Berkat Franchise, Kebab Turki Baba Rafi Sukses Dikenal Masyarakat

Berkat Franchise, Kebab Turki Baba Rafi Sukses Dikenal Masyarakat

Kehadiran Kebab Turki Baba Rafi sebagai makanan ringan dan praktis di Indonesia rasanya menjawab keinginan masyarakat Indonesia. Meningkatnya usia produktif seperti pekerja kantor maupun anak sekolah memiliki minat untuk mengemil yang terbilang tinggi.

 

Terinspirasi dari daerah Timur Tengah, Qatar, makanan kebab ini dicoba disesuaikan dengan mengkombinasikan makanan khas daerah tersebut dengan selera lidah masyarakat di sekitarnya sehingga menghasilkan rasa original yang diminati banyak orang.

 

Berawal dari cerita menarik Hendy Setiono yang memutuskan untuk mencoba usaha makanan Kebab Turki Baba Rafi tahun 2003 yang merupakan satu anak perusahaan PT Baba Rafi Indonesia. Memulai peruntungan berbisnis dengan 1 gerobak sederhana di sudut jalan Kota Surabaya.

 

Hingga akhirnya warna merah dan kuning yang melekat pada outlet bertuliskan Kebab Turki Baba Rafi “The World’s Biggest Kebab Chain” ini semakin merajalela dan membuktikan kiprahnya dalam bisnis waralaba. Tahun 2005, usaha franchise kemudian dipilih karena potensinya yang menjanjikan. Kian pesatnya perkembangan bisnis ini, Hendy Setiono pun mengajak rekannya Nilam Sari untuk mengelola Kebab Turki Baba Rafi bersama.

 

Mengandalkan Kebab sebagai produk utama yang kental dengan rasa originalnya ini, Kebab Turki Baba Rafi sukses memiliki cabang sebanyak 1300 yang tersebar di Indonesia dan mendirikan di  9 negara yaitu Malaysia, Filipina, Cina, Belanda, Singapura, Brunei Darussalam, Sri Lanka, Bangladesh dan termasuk Indonesia selama 13 tahun perkembangannya.

 

Beberapa penghargaan yang diraih membuktikan bahwa Kebab Turki Baba Rafi kini bukan hanya menjangkau bisnis lokal, tetapi siap bertransformasi menjadi bisnis internasional.

 

Banyaknya peminat Kebab Turki Baba Rafi di Indonesia pun menjadi lahan yang pas bagi masyarakat yang ingin membuka franchise, sehingga Kebab Baba Rafi ini menjadi salah satu peluang bisnis yang patut diperhitungkan.

 

Masyarakat Indonesia pun memiliki cara beragam dalam membeli kebab, pas kebetulan jam pulang kantor atau sekolah melewati franchise Kebab Baba Rafi biasanya langsung melipir untuk membeli. Ada pula di zaman yang serba online ini mereka memesan melalui aplikasi jasa antar.

 

Kebab memang terasa nikmat saat dihidangkan atau dibeli pas masih hangat. Oleh karenanya, Kebab Baba Rafi berinovasi dengan menciptakan produk frozen kebab dengan kondisi masih mentah jadi bisa stok dirumah dan dinikmati lebih sering. Frozen Kebab merupakan inovasi terbaru dari PT Baba Rafi Indonesia yang menawarkan tujuh varian rasa lezat.

 

Produk Kebab Turki Baba Rafi juga bisa Anda temukan dan beli secara online lho! Kunjungi website www.deliciousindonesia.com , Anda akan menjumpai dan memilih berbagai produk yang ditawarkan Baba Rafi dalam kemasan Frozen seperti :

 

  1. Frozen Kebab Beef, dengan filling daging kebab dengan campuran saus khas Baba Rafi.
  2. Frozen Kebab Chicken, dengan isian ayam panggang yang kaya rempah dipadu dengan gurihnya tortilla.
  3. Frozen Kebab Chijeu, dengan perpaduan antara daging kebab, telur dan saus keju ala Baba Rafi.
  4. Frozen Kebab Teriyaki, dengan daging ayam yang diolah dengan irisan bawang Bombay yang dipadu saus teriyaki.
  5. Frozen Kebab Apple Pie, filling apple pie yang terbuat dari apel segar, dimasak dengan kismis dan kayu manis.
  6. Frozen Kebab Chocoban, kombinasi antara gurihnya keju, manisnya coklat dan legitnya pisang.
  7. Frozen Kebab Fruit, merupakan perpaduan aneka buah yang segar dan lembut dipadukan dengan krim vanilla yang manis.

 

Selamat mencicipi yaa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.