Grand Opening Amazy Resto Jember, Hadirkan Nuansa Cozy Bersantap Bersama Keluarga

Grand Opening Amazy Resto Jember, Hadirkan Nuansa Cozy Bersantap Bersama Keluarga

Tepat pada hari Minggu 15 April 2018 telah resmi di bukanya cabang baru Amazy Resto di Jember. Acara pembukaan ini pun langsung disambut hangat oleh para warga Jember. Tak hanya itu, mayoritas pengunjung yang datang ke Amazy Resto adalah keluarga.

Amazy Family Resto ini berada di Pemukiman The Argo Puro AB 30, Kaliwates Jember – Jawa Timur. Area resto yang cukup luas memberikan suasana yang menyenangkan untuk para pengunjung yang bersama keluarganya terutama bagi yang membawa anak-anak karena terfasilitasi area bermain anak.

Ada menu-menu makanan dan minuman lezat menggugah selera andalan Amazy Resto yang bisa Anda dan keluarga pilih bersama untuk disantap. Nuansa cozy di restonya pun menjadi spot mengabadikan foto menarik bersama keluarga.

Untuk Anda yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, arisan, reuni, rapat bisnis dan lainnya bisa menggunakan area Amazy Resto karena menyediakan aula dan ruang rapat yang bisa dipergunakan. Hubungi langsung ke +628558800856 atau +628123451703 untuk detail informasi pemesanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.