Belajar Berwirausaha Ice Cream Bersama Magfood

Belajar Berwirausaha Ice Cream Bersama Magfood

Pelatihan wirausaha kembali diadakan oleh Magfood Inovasi Pangan pada Rabu 7 Maret 2018 kemarin. Kali ini pelatihan yang berlangsung bertempat di Magfood Training Center.

Dalam pelatihan ini peserta diberikan berbagai kreasi resep dan cara membuat ice cream yang menarik seperti ice cream tart, tempura ice cream, mochi ice cream dan masih banyak lagi.

Dok. Ice Cream Tart

Selain itu, para peserta juga diajak untuk membuat Standard Operating Procedure (SOP), perhitungan biaya produksi, analisa peluang pasar, strategi usaha dan sebagainya terkait memulai menjadi wirausaha yang professional di industri makanan.

Tertarik untuk mengikuti pelatihan selanjutnya?

Silahkan hubungi PT. MAGFOOD INOVASI PANGAN, Jl Duren Tiga Raya 46, Pancoran, Jakarta Selatan. +628118407161 atau kunjungi website www.magfood.com online food shop dan www.deliciousindonesia.com

#magfoodtrainingcenter #pelatihamUKM #pelatihanwirausaha #deliciousid #deliciousindonesia #womenprenuer #businesswomen #icecream #Business #icecreambusiness #peluangusaha #magfood ##magfoodtraining #magfoodseasoning #icecreampowder #icecake #icecreamcake #magfoodbumbu #magfoodbumbutabur

Dok. Ibu Yanty selaku Ketua Umum Female Foodpreneur memberikan pengenalan terkait berwirausaha di industri makanan

Dok. Antusias peserta mengikuti pelatihan wirausaha

Dok. Tim dari Magfood Inovasi Pangan melakukan demo pembuatan ice cream

Dok. Sesi foto bersama para peserta

Leave a Comment

Your email address will not be published.