Lokakarya Australia Awards Indonesia

Lokakarya Australia Awards Indonesia

Pada sebuah acara yang diadakan oleh Australia Awards Indonesia bersama Kementerian Sekretariat Negara Indonesia, Ibu Yanty Melianty selaku Founder PT MagFood Inovasi Pangan dan juga Ketua Umum Female Foodpreneur berkesempatan untuk sharing pengalaman bersama alumni beasiswa dengan penerima beasiswa Australia Awards Indonesia tahun 2016 untuk program Women in Global Business, Food Production & Processing yang hadir.

Acara yang diusung yaitu Lokakarya Australia Awards yang bertempat di Gedung Krida Bakti Kementerian Sekretariat Negara Indonesia, Jakarta Pusat. Selama acara berlangsung, Ibu Yanty menyampaikan bahwa semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa menjadi agen perubahan untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik dari segi moral, perilaku dan kontribusi bagi bangsa. (27/02/18)

Selain itu, Female Foodpreneur juga membuka booth dalam acara tersebut yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk makanan, seperti makanan berat, makanan ringan, makanan manis, minuman hingga bumbu masakan hasil dari tangan-tangan berbakat wirausaha Indonesia yang tergabung. Tamu undangan yang hadir pun bisa membeli secara langsung produk yang ditawarkan.

#femalefoodpreneur #deliciousid #deliciousindonesia

#australiaawardsindonesia #ozalumni #ozalumnews

Dok. Sesi sharing bersama pembicara yang diundang

Dok. Alumni dan Penerima Beasiswa Australia Awards Indonesia 2018

Dok. Produk dari Female Foodpreneur

Dok. Ibu Yanty Ketua Umum Female Foodpreneur berada di booth

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.