Foodpreneur, Terinspirasi Dari Makanan Sebagai Awal Sukses Berwirausaha

Foodpreneur, Terinspirasi Dari Makanan Sebagai Awal Sukses Berwirausaha

Membicarakan tentang makanan rasanya tak pernah puas seperti ingin selalu mengulik lebih dalam. Potensinya untuk terus berkembang dan kemudahan dalam memasarkan produk membuat makanan menjadi salah satu usaha yang kian marak dilirik berbagai kalangan usia sebagai bisnis yang menjanjikan hingga dilakukan oleh para pemuda Indonesia saat ini.

Begitu banyaknya inovasi yang menghasilkan aneka macam makanan baru dengan penyajian yang unik mampu menunjang potensi lainnya dalam bisnis kuliner. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat maupun jenis minuman seperti jus buah, kopi, es krim dan lain-lain disajikan oleh para foodpreneur atau wirausaha yang memang bergerak dalam bidang makanan.

Tentu saja, menggeluti bisnis di bidang makanan tidak hanya sekedar menggagas ide yang menarik tapi juga perlu memperhatikan hal-hal mendasar dalam ilmu memasak seperti dibutuhkan untuk menciptakan resep, bahan baku dan cara pengolahan yang tepat agar makanan yang diproduksi menghasilkan cita rasa unik dan berbeda.

Menyadari akan meningkatnya antusiasme orang yang berkeinginan berwirausaha atau sebagai foodpreneur, Delicious Indonesia bersama PT Magfood Inovasi Pangan yang merupakan salah satu mitranya membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memulai berwirausaha dalam bidang kuliner untuk terlibat langsung dalam proses pembuatan makanan melalui pelatihan home industry yang didampingi langsung pula bersama pakarnya dan diadakan setiap bulan.

Selain mengadakan pelatihan memasak, melalui Female Foodpreneur mendukung produk-produk dalam negeri dari tangan-tangan berbakat wirausaha Indonesia untuk memasarkan hasil karyanya. Dengan kemudahan mengakses internet di era serba digital ini, segala kegiatan seperti promosi sampai transaksi jual-beli dapat berjalan lebih efektif dalam menjangkau pelanggan dan target pasar.

Female Foodpreneur sebagai salah satu penggiat usaha kuliner yang bergerak maju dalam berwirausaha, menciptakan wadah belanja online untuk memasarkan produk makanannya melalui media sosial, seperti website, Instagram dan Twitter (@delicious_indonesia) serta Youtube. Sebanyak 13 jenis produk makanan dari masing-masing pengusaha dijual secara online www.deliciousindonesia.com , Anda bisa menemukan dan berbelanja berbagai pilihan jenis makanan atau minuman dengan mudah, seperti kebab, rendang asli Indonesia, Bakpia, Nougat, Cokelat asli Indonesia, burger, es krim, obat herbal sampai kopi, dan lainnya. Ada juga pilihan frozen food dan jenis bumbu tabur yang bisa Anda gunakan untuk makanan sehari-hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published.