Tingkatkan Bisnis dan Produk Makanan Anda disini!

Tingkatkan Bisnis dan Produk Makanan Anda disini!

Ketika menjalankan bisnis Makanan, modal saja bukanlah satu hal yang harus dipersiapkan. Beberapa hal yang harus diperhatikan seperti skill kepemimpinan, pemasaran serta penggunaan dan pemanfatan teknologi informasi termasuk bisnis manajemen dan produk inovasi. Yang lebih penting lagi apakah inovasi pengembangan produk yang dijalankan sudah sesuai standardisasi pangan terkait peraturan dan undang-undang keamanan pangan. Demikian juga bagaimana organisasi dan manajemen produksi apakah seluruh aspek manajemen produksi sudah sesuai dengan kepatuhan pada keamanan pangan yang berlaku dimulai dari fasilitas disik, peralatan, alur produksi prosedur (Standard Operating Procedure/ SOP), manajemen mutu dan lain-lain. Hal-hal tersebut secara sederhana mampu mendorong perkembangan bisnis Anda, dengan adanya kemampuan yang dimiliki tersebut diharapkan mampu mengatasi berbagai macam rintangan, memenuhi permintaan konsumen, meningkatkan pendapatan perusahaan agar bisa tumbuh menjadi perusahaan yang mampu bersaing secara lokal maupun global.

Sebagai seorang pengusaha di bidang pangan dan kuliner memang cukup menjanjikan terutama di masa adanya wabah Covid-19 ini. Pasti Anda menginginkan usaha yang Anda jalankan berkembang dengan pesat. Menciptakan bisnis yang hebat tentu saja diperlukan kerja keras, inovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan dan keinginan yang dimiliki oleh konsumen selalu berubah-ubah. Agar tetap bisa mengikuti selera yang diinginkan oleh konsumen, maka perusahaan harus melakukan Pengembangan Bisnis dan Produk.

Kini, PT Magfood Inovasi Pangan menyediakan program Coaching Clinic  berupa jasa yang tepat untuk Anda para pengusaha ingin scale up atau berkembang sesuai dengan zaman khususnya di bidang kuliner dan pangan (industri makanan dan minuman). Saat ini, peraturan-peraturan terkait pengolahan pangan sudah berkembang bagi industri UMKM maupun usaha kuliner/ food service. Karena berbagai macam peraturan tersebut, maka perlulah bagi para pengusaha mengetahui dan menerapkannya di usaha yang sedang dijalanka, selain harus memikirkan juga strategi pemasaran dan manajemen usaha yang berdaya saing.

Coaching clinic dimaksudkan untuk pelaku usaha yang memerlukan konsultasi berbagai permasalahan dalam usaha makanan seperti standar dan spesifikasi secaraa menyuluruh dari produk yang akan dijual agar memiliki umur simpan yang panjang untuk didistribusikan nasional. Spesifikasi ini dapat berupa bahan atau produk, sifat dan reaksi kimiawi yang terjadi pada produk tersebut.Standar yang diperlukan berupa spesifikasi yang harus ditetapkan dan diterapkan dalam membuat produk pangan yang dijual.

Program coaching clinic ini akan dibantu oleh Praktisi Bisnis atau Pengusaha dan tim Research and Development (R&D) PT Magfood Inovasi Pangan yang mampu memformulasikan dan mengembangkan resep-resep dengan rasa dan tren terbaru serta berkualitas tinggi sehingga mampu bersaing serta dapat berkonsultasi terkait kendala yang sedang dihadapi di perusahaan Anda agar terus berkembang.

Selain membantu dalam inovasi produk, program coaching clinic dapat juga membantu kebutuhan diskusi para pelaku usaha dalam membuat dan menerapkan prosedur pembuatan produk (SOP), cara mendokumentasikan proses pembuatan produk pangan, memberikan jasa konsultasi kemasan yang baik dan label untuk informasi-informasi penting seputar produk yang di jual, cara menerapkan sanitasi pada proses produksi, mengorganisasikan produk akhir serta penggudangan dan analisis laboratorium apa saja untuk produk yang akan di jual ke konsumen serta konsultasi mengenai perizinan produk atau bisnis yang akan dijalani serta kebutuhan sertifikasi lainnya. Sertifikasi ini diperlukan untuk menjamin produk pangan yang akan dijual agar terjamin dan aman untuk dikonsumsi serta diakui oleh negara.

Program coaching clinic ini terdapat 3 (tiga) sesi konsultasi dimana per sesinya Anda akan diskusi dengan tim Magfood selama 45 menit. Coaching clinic yang dijalankan merupakan materi yang sudah disetujui oleh Anda dan tim Magfood. Durasi sesi konsultasi dimulai 3 (tiga) hari setelah melakukan pembayaran.

Tunggu apa lagi? Yuk tingkatkan usaha Anda dengan PT Magfood Inovasi Pangan.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Errin: 0855 8800207

Endah: 0811-1397-161

Email: marketing@magfood.com

Kunjungi marketplace kami di:

Shopee: https://www.shopee.co.id/magfood_bumbu_tabur

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/magfood

website: www.magfood.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.